07 - SINGAPORE

Singapore Journal #6 Sentosa Island & Song of The Sea


Rabu, 15 September 2010
Hari ini kita jalan-jalan ke Sentosa Island. Sebelumnya main dulu di VivoCity sebentar. Trus kita naik skytrain ke Sentosa. Sentosa Island adalah sebuat resort yang terkenal di Singapore. Disana ada pantai, Fort Siloso, 2 lapangan golf, the Merlion, 14 hotel, Resorts World Sentosa dan Universal Studios.

Tempat yang dicari anak-anak pertama kali adalah Siloso Beach. Mereka seneng banget berenang di pantai itu. Ya suuud ...kita mah tidur-tiduran ajaaah di pantai. Nikmaaat .... Liburaaaan Anak-anak sih doyaaan... main pasir, cari ubur-ubur, cari kelomang ... Refreshing laah judulnya. 





Udah puas di Pantai Siloso kita naik Beach Trams buat muter di pulau. Jalan-jalan aja liat kiri kanan dan ke Merlion.




  ke Kita disini sampai malam karena mau nonton Song Of The Sea... udah beberapa kali ke Singapore belom sempet nonton pertunjukkan ini. Sebelum nonton, kita makan malam dulu sambil nunggu jam 20 dan look around dulu liat Merlion dan lampu-lampu yang keren-keren.
Ternyata Song Of The Sea memang kereeeen ... panggungnya adalah alam terbuka, laut dan rumah-rumah pantai. Mereka pakai lukisan sinar warna-warni yang dibiaskan ke air yang sengaja di semprot. Jadi seperti layar di tengah laut .... plus kembang api. Pertunjukkannya hanya 20 – 30 menit tapi apik banget deh ...must see it !!





Pulang dari pantai ... anak-anak langsung teler. Kasian deh .... mana malem, naik bus, dan harus jalan but the show must go on. Fira digendong sampai apartement. Abel udah terhuyung-huyung jalannya. Goodnight dear ... sweet dream 

About HappyFeet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.