01 - INDONESIA

Arung Jeram


SENIN,  7 JULI 2010

Menu terakhir …. ARUNG JERAM !! Yipeeee …. Dari jaman SMA gue mau naik Arung Jeram selalu dilarang sama mama … sekarang boleh uyy !! Setelah tawar menawar , harga per orangnya Rp 100.000. Lumayaaaan daripada Rp 150.000/orang. 

Anak-anak pada mau ikut semua … yaaaa okay lah kalo begitu !! Hanya mereka tidak boleh ikut yang ada jeramnya … baru boleh ikut setelah sungainya aman.

Adventure begin … Seruuuu !! jeramnya banyak juga malahan ada yang 3 meter hampir tegak lurus. Ini dia niiih … Si PT hampir celaka. Kelempar dari perahu dan nubruk kita yang duduk di depan. Rahang gue sampe sakiit dan kalo ngunyah mulut gw rasanya  ngga enak.


 Tapi the show must go on …. Lanjuuuuuut sajaaa !! Di tengah sungai kita sempet berhenti sebentar buat ngambil remis. Hihi … lucu juga trus kita main hanyut-hanyutan di air. But …. Brrrr …. Airnya dingiiiiiin bangets deh 




 Perjalanan arung jeram itu panjangnya 5 km … dan katanya ini sungai yang paling bersahabat dan paling aman karena di hulu sungainya ada pintu air yang mengatur debit air. Ngga usah khawatir bakalan kena banjir bandang. Alhamdulillah …


Sampai di ujung kita dijemput sama angkot … weleeeeh berasa off road karena jalanannyajuga di jalanan kecil di tengah kebun teh. Subhanallah …. Indaaaah banget ! Kebun teh dikelilingi sama gunung-gunung. Mantaaaab !!


Beres arung jeram kita minta bikinin pop mie dan teh panas. Udah gitu kita ke penginapan dweeeh …. Penginapannya dikasih nama Pondok Kelapa karena semuanya dibuat dari kayu kelapa. Lumayan besar deh ada dua kamar, ruang tamu, kamar mandi dan dapur serta beranda depan dan belakang. 

Sore-sore kita lanjut ke Pabrik Hopyes … tapi kesorean … walhasil kita hanya belanja hopyes, dodol susu dan kerupuk susu doang. Pabriknya tutup jam 4 sore. Ya sud deh …
Good Night   .. have a nice sleep …

About HappyFeet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.