01 - INDONESIA

Crocodile Farm


Crocodile Farm
JJCibarusah - Bekasi

5 Juni 2011

Kita jalan ke crocodile farm (Taman Buaya Indonesia Jaya) Cibarusah Kec. Serang Bekasi Cikarang jam 10.30 lewat tol Cikampek keluar di Pintu Tol Cikarang. Jalan ke arah Lippo Cikarang teruuuus setelah Kira-kira 11 km sampe deh di TBIJ.


Yaaah ... Hiburan rakyat gitu dweeeeh .... Plus lagu dangdut. Hehehe. Disana ada kurleb 500 ekor buaya. Banyaknya siih buaya Sumatera. Sisanya jenis buaya albino, buntung/cacat, kalimantan dan irian.
Tempatnya lumayan teduh, banyak pohon tapiiii as always ... Tidak terawat dan banyak sampah. Tapi yaaaa lumayan daripada cari crocodile farm di Bangkok mendingan di Cikarang deh. Ngga jauh ....

Ada juga kandang yang isinya anak-anak buaya. Lucuuu .. Kecil-kecil tapi kuyus-kuyus ... ;)

Ada pertunjukan atraksi buaya-ular dengan manusia dan debus. Pffuiiih .... Untungan datengnya hari Minggu jadi atraksinya ada. Kalo hari biasa ngga ada. Pertunjukkannya jam 11 dan 14.

Tiket masuknya Rp 20.000/dewasa dan Rp 10.000/anak.

Pertama tama kita makan siang dulu.. Dengan ayam dan mangga. Setelah asyiik makan-makan baru kita masuk ke dalam. Selain buaya ada binatang lain juga yaitu ular, burung, dan monyet.Setelah liat liat kita sholat jamak dzuhur asar.

Tadi kita lihat feeding time buaya. Dikasihnya cuma dua ayam yang masih hidup..!! Berantem rebutan ayam. Ayam pertama sii pasrah waktu di ceburin di makan ya udah. kalau ayam yang kedua waktu diceburin terbang lagi keluar, terus ditangkep sama yang ngasih makan terus di ceburin lagi,kali ini dapet buayanya.

About HappyFeet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.