04 - VIETNAM

Dam Sen Park


RABU, 7 SEPTEMBER 2011

Hari ini kita rencananya mau Ho Chi Minh Full Day Tour. Pertama ke Dam Sen Park  - dufannya Vietnam kemudian lanjut ke Museum Kejahatan Perang, post Office dan Cathedral. Terakhir ke Thung Xa Tax Mall. Mall tanpa pajak ..


Berhubung dari kemarin ngga ketemu money changer ... Hari ini pun gw ngga bawa uang vnd. Halaaagh deh ... Akhirnya dipinjemin sama Ludfi 2.000.000 vnd. 
Bayar tiket masuk Dam Sen Park  45.000 vnd/ person 30.000/ child .... 

Kean dan kaye gratiiiisss ... Karena tingginya kurang dari 120 cm.  Anak-anak main beberapa permainan ... Yaaa lumayan lah kalau buat anak SD mah. Tapi kalau buat orsng dewasa permainannya kurang menantang. 

Gw ngga main sama sekali. Hanya nemenin anak anak aja. Tiap anak dikasih 100.000 vnd. 

Bebas deh mereka pilih mainan sendiri. Mereka pilih mainan semacam kora kora, 3D, jet coaster, dan kursi ayun. Siang-siang kita makan siang. Makan bekel seperti biasanya. Alhamdulillah bawa bekel ... Ngga ada makanan halal dan anak-anak khan ngga bisa nahan lapar. Baru ajaaah beres makan .... Breg hujaaaaaan. Weleeeh berlari-larian .... Hihihi. Untung ada petugas permainan yang baik jadi kita dikasih tempat berteduh. Petugas itu juga kasih bonus 1 tiket buat 2 orang dan free satu permainan lagi. Alhamdulillah  ..... Beres main, anak-anak beli patung gips dan pewarnanya. Btw, payung-payung kita ketinggalan semua di teras toko souvenir. Ngga ada yang inget satupun .. hehehe
  









About HappyFeet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.