04 - VIETNAM

Halal Saigon


KAMIS, 8 SEPTEMBER 2011

Check out jam 13.30 .... Langsung menuju Halal Saigon. Happy early birthday Firaaa ... Makanannya lumayan enak ... Ada sayur bunga lily ... Aneh tapi enaak. 
Fira ajah suka ... Tadinya bermaksud mau mentraktir malah akhirnya ditraktir sama Ludfi ... 

Alhamdulillah .... Besok teuteuuup ditodong traktir juga ... Hihihi



Beres dr halal saigon, kita lanjut menuju tempat kerajinan dari kayu. Baguuuusss ... lukisan diatas kayu pakai kulit telur atau kerang. Diajarin proses pembuatannya. Ternyata kalau yang asli walau digosok sekeras apapun catnya ngga akan luntur. Jadi tahan lama ... Lha gue beli kotak perhiasan di pasar Behn Tahn apa khabarnya yaa soalnya harganya hanya 200.000 vnd doang. Hihihi ... gapapa deh ... yang penting as souvenir.

 


Beres dari sini kita lanjut ke bandara. Berhubung waktunya masih lama kita mampir dulu ke Parkson Mall. Mall seperti biasa deh. Hanya dia menyediakan shuttle bus dan penitipan bagasi di pintu depannya. Anak2 nemu mainan bakugan versi ceweq. Lucu juga ... Sekalin ajah deh buat kado fira. Trus nemu mainan si botak putih, di Indonesia harganya 200rban tapi disini harganya 99.000 vnd. Berarti pan hanya 50rban. Mungkin sisa stock kali yaa ... Lumayaaaan buat ditempel di Livina.


Jam 17 kita lanjut ke bandara ... Baru bisa chekin jam 18.15 ... Ngantri deh. Trus setelah lewat imigrasi. Kita makmal dulu karena air dkk ngga boleh masuk. Hihihi ... Ribet yaaa ... Abisan perginya jam 20.20 dan kata Ludfi ngga ada makanan halal. Ya sudaaah kita bekel ajah daripada kelaperan.
Take off jam 20.30 ..... Hiii, di perjalanan pesawatnya ditiup angin 2 kali ... swiiing hadeeewh hiiii ... ampiuun deh.


Alhamdulillah sampai Soetta jam 23.30. Tunggu bagasi dan lanjut ke kantor Cici ambil mobil dan makmal di Mc Donald Tebet jam 01.30. Tunduuuuh ... lanjut ke Bandung sampe jam 03.00. Nunggu Subuh bentar baru deh sleep tight 



About HappyFeet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.