01 - INDONESIA

Pantai Karangtawulan



Pantai Karangtawulan
DAY 3 (KARANGTAWULAN - TASIKMALAYA)
11 Januari 2011

Setelah puas bermain dengan tukik di Cipatujah, kita lanjut ke Pantai Karangtawulan. Jalanan kesana masih tetap jalan desa, berkelok-kelok dan berlubang. Halaaaagh deh. Pantai Karangtawulang ternyata berupa tebing tinggi dan anginnya wuiiiiiiiiiihhhhhhhh lebih keras dari Rancabuaya. Kita mau naik ke menara pengawas aja sambil merangkak saking badan kita terdorong angin.


Menurut penjaga, angin selatan ini yang bikin nelayan tidak bisa pergi ke laut. But, pemandangan disana so beautiful !! Bagus banget ....





Beres dari Karangtawulan kita melanjutkan perjalanan ke utara ke arah Tasikmalaya. Jalanan menuju Tasikmalaya nanjak, berliku, dan kecil. Sereeem juga karena papa ngebuuut. Takut ada kendaraan dari atas.
Sampai di Tasikmalaya, kita cari tempat makan, sholat dan pips. Mampir bentar di mall dan melanjutkan perjalanan kembali ke Rajapolah. Disana cari souvenir ajah, gw dapet tempat sampat kotak-kotak hijau-coklat. Lucu juga hehehe. Di Rajapolah sampai toko tutup.


Lanjut lagi menuju Bandung .... wuiiih ngebuuuuut !! Takut gue mah jadi ngga bisa tidur. Apalagi di Nagrak ituuuu .... Alhamdulillah sampai di Bandung tengah malam.

About HappyFeet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.