03 - THAILAND

Ma Boong Krong, Bangkok

Rabu, 23 Februari 2011




Maa Boong Krong

Shubuh disini jam 5.30, kita bangun udah dari jam 4.30. Yaaa lumayan lah masih ada waktu buat bermalas-malasan. Hihihi, beres subuh langsung berskype ria sama anak-anak, sampai mereka mau pergi sekolah jam 6.45. Sarapan pun di depan PC. Kasian juga baru pertama kali ditinggal lama.


Hari ini rencananya mau belanja ke Ma Boong Krong, berangkat jam 11. Keluar hotel langsung jalan di skywalk maksud hati jalan kaki ke Ma Boong Krong. Eh, ketemu sama orang berseragam, dia kasih info kalau di Bangkok lagi ada  Thai Export Centre. Katanya raja lagi ulang tahun jadi dia turunin harga 30% untuk perhiasan. Yaaa sudah ... why not ? Lets see .... #Tapi hati-hati yaaa, ini ternyata gue ketipu# baru tahu setelah baca-baca berita# untungan ngga beli apa-apa disana #sudah menjadi modus ternyata


Aku dianterin ke jalan raya dan diberentiin tuktuk. Ditawarin  pula harga tuktuk sama dia. Ke Thai Export Centre itu 30 baht. Jauh juga ternyata ... Hehehe. Seru juga naik tuktuk. Lincah dan berangiiin ... wuuuuusss !! Di Thai Export Centre, liat perhiasan berbagai macam, ada ruby, emerald, sapphire berbagai warna, dan diamond.  Dari harga pabrik didiskon pula .... and It was fake. Aku baca review orang yang belanja disana. setelah mereka check ... ow ow ternyataaaa palsu. Kalau protes, dibalikin uangnya 80%. So, be careful ... #untungan aku ngga beli apa-apa
Ini depan tokonya, ternyata sudah berganti model beberapa kali
Beres liat toko, naik tuktuk lagi ke Ma Boong Krong. Maa Boong Krong adalah shopping mall yang terkenal di Bangkok. Ada 8 lantai dengan 2000 toko yang menjual baju, asesoris, tas, produk kulit, furniture, handphone, alat-alat elektronik, dll. Berdekatan dengan Maa Boong Krong ada Siam Discovery, Siam Centre dan Siam Paragon.
Eksplore lah gw disana, hehehe. Lumayan dapet macem-macem. Kebeneran banyak juga toko yang discount, buy one get one. Sebenernya asal pinter nawar banyak juga koq dapet potongannya. Beres dari Ma Boong Krong lanjut ke Siam Centre, yaaa standar mall deh ! Di Jakarta juga ada. Mendingan juga langsung pulang ke hotel.
Untuk menuju ke Maa Boong Krong sangat mudah. Ini info jelasnya :
  • Opening Hours: 10:00 - 22:00
  • Location: Pathumwan Intersection, diagonally opposite Siam Discovery Centre
  • BTS: National Stadium
BTS (Sky Train)

About HappyFeet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.