01 - INDONESIA

Snorkeling di Pulau Payung


18 Mei 2014

Next agenda is Snorkeling. Horeeee .... Kita menuju pelabuhan Ferry lagi dan naik perahu barengan sama kelompok lain. Rencananya kita snorkeling di Pulau Payung. Perjalanan dari Pulau Tidung ke Pulau Payung sekitar 1 jam. 

Pulau Payung ... Cantiiik juga dari kejauhan. Dipinggirnya ternyata banyak terumbu karang dan ikan-ikan tropis yang cantik. Airnya jerniiiih banget. Dari perahu aja kliatan karang-karang  dan ikannya. Gimana ngga pengen nyebur coba ... Jadiiiii ... Begitu sudah dikasih aba-aba boleh nyemplung ... Langsung deh kita byuurrr !!! 

Enaaak bangeeettt airnya ngga dingin, cuaca cerah mendung, dan kita sudah beli rotiiiiii buat kasih makan ikan. Tido juga sudah siap dengan Camera Underwaternya. Awalnya kita latihan dulu cara pakai snorkle. Maklum baru pertama kali. Setelah bisa mah, kita lepas pelampung secara kalo buat difoto mah kerenan ga pake pelampung. 


Waaaawww ... Pemandangan laut itu ternyata amazing yaaaahhh.  Gw  suka bangeeetttt ... Masya allah … Ikan hilir mudik, apalagi kita bawa roti, semakin banyak aja deh tuuh ikan mengelilingi kita. Ada ikan kakaktua, ikan belang-belang kuning/orange, biru tua, ... Buanyaaaakkk deh. Belum lagi terumbu karang dan anemonnya. Beda rasanya kalo liat dan pegang langsung. Heboooh lah kita foto-foto-an .... Deket ikan-ikan ... Deket terumbu karang. Look at our underwater pics :)





Betah banget deh pokoknya ... Kita berempat paling jauh dari kapal ….. cari hotspots ... Penumpang yang pada pada ngga turun, atau turun pun deket-deket aja dengan kapal. Padahal tempat yang agak jauh dari kapal, ada perairan dangkal yang terumbu karang dan ikannya cakepppp abisss. 





About HappyFeet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.