02 - TURKEY

Kuşadası, Kota kecil di Tepi Laut Aegean

Aegean Sea - Kuşadası
Kuşadası adalah kota di pinggir Laut Aegean. Perjalanan ke Kuşadası dari kota Selçuk memakan waktu 30 menit. Pemandangan selama perjalanan cantik, penuh dengan pohon-pohon  zaitun.

Di Kuşadası, kita mampir sebentar di pinggir pantai liatin orang-orang yang pada mancing. Anak-anak sih as always main di taman bermain. Aku sih duduk-duduk aja di pinggir pantai yang hangat sambil liat pemandangan Laut Aegean yang peaceful. Hohoho ternyata bikin ngantuk 😄 secara angin sepoi-sepoi.
 Kalau di sepanjang tepian pantainya,  berjejer cafe-cafe dan toko-toko. Aku ngga masuk toko siih karena asyik liatin laut yang biru. Hanya mama yang masuk toko, tapi kalo kata mama sih biasa aja tokonya. Nothing special ...

Selain itu, dari pantai ini kita bisa lihat Güvercin Adası atau Pigeon Island. Sebuah pulau yang posisinya di ujung teluk serta memiliki puri, cafe dan private beach. Maunya sih kesana, tapi ngga bisa karena waktunya mepet, kita mau melanjutkan perjalanan ke Pamukkale.
Setelah hati puas dan anak-anak capek main, kita lanjut lagi deh. Nggak lama sih mampir di kota ini. Asal tau dan liat-liat aja mumpung sekalian ke Selçuk. Secara udah 4X ke Selcuk 😀😀 mosok ngga sempet mampir mulu ke Kuşadası..
 

About HappyFeet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.