14 - UNI EMIRATES ARAB

Jumeirah Beach - White Sand Beach

 

27 September 2018

Ada tawaran dari hotel, shuttle gratis ke Burj Al Arab di Pantai Jumeirah. Aku ambil shuttle yang jadwal kesatu. Ternyata shuttle itu isinya hanya satu orang, gw doang dong. Sempet bingung .. why hanya sendiri. Ternyata jawabannya adalah Panaaaaas Boo ... haduuh deh. Rupanya orang-orang prefer jalan sore. Hahaha dasaaaar ... sementara itinerary gw padat merayap dari pagi sampe malam. Wrong Timing jadinya ....

Baru kali ini, jalan-jalan ke pantai itu panik. Begitu keluar dari mobil, napas langsung tersengal-sengal saking panasnya. Takut banget gw pingsan tanpa ada yg tau, sebab pantainya sepiiii ... mana shuttle jemputnya 2 jam kemudian pulak. 


Ngga berani tanggung resiko dong, akhirnya mending cari tempat yang teduh biar ngga kesengat matahari. Duduk aja disana 1 jam an ... hahaha lieur tapi daripada gw pingsan kepanasan. Sambil liat pantai sambil browsing dan bikin journal aja akhirnya hehehe

Jelang mau dijemput, baru deh gw mulai jalan ke pantai. Masyaa Allah, ternyata udara yang deket lautnya malah lebih adem, gw bisa napas enak disana. Mungkin karena deket air yaa ? jadi ada oksigen tambahan ? Maybe. Airnya juga sejuk, pasirnya lembut. Yaa udah main-main air aja sendirian hihi. Tau gitu, dari tadi main ke pantai. Jadi bisa jalan kaki ke Burj Al Arab.




Kalau ini, Burj Al Arab nya hanya keliatan dari jauh, ngga sempet jalan kaki ke sana. Gegara takut pingsan wkwkwkwk. Just Info, Burj Al Arab sebenernya adalah hotel mewah yang posisinya di Pantai Jumeirah. Burj Al Arab adalah salah satu dari hotel tertinggi di dunia. Tingginya mencapai 280 m , Bentuknya seperti layar perahu. Di Roof lantai atasnya ada Lapangan Tenis. Kereeen .. main tenis di awan jadinya hehehe.

About HappyFeet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.