09 - HONG KONG

Hong Kong Part 1 # Here We Come

Noah's Ark Hotel, Motel, and Resorts

Day 1 : 
Jumat, 6 Juli 2012

Sampe di bandara Hong Kong International Airport pk 20.35 waktu setempat.  Bandara Hong Kong posisinya di Lantau Island, Hongkong. Bandaranya besar, jadi kita harus naik Airport MTR Transfer untuk urusan imigrasi dan bagasi. Alhamdulillah lancar. Tinggal cari kendaraan ke Hotel Noah Ark deh. Untungan udah browsing jadi kita tinggal naik bus no 19-24 di Terminal 1 atau Terminal 2.

Dari Hong Kong Airport, busnya ngebuut banget. Kita ngelewatin jembatan layang antar pulau, karena hotel kita adanya di Ma Wan Island. Pulau Ma Wan adalah pulau kecil di sebelah Pulau Lantau. Jembatan layangnya panjang. Hanya 30 menit kita sampe di Park Island Station. Station ini persis di depan hotel Noah Ark. Tarif bus HKD 24.

Berhubung udah malam, kita kebingungan cari pintu hotelnya. Ngga ada yang ditanya pula plus suasana temaram. Bayangan kita khan hotel itu hotel di pinggir jalan. Walhasil kita masuk ke satu-satunya pintu yang ada. Ternyata dari pintu itu ada jalan panjang dan tangga-tangga. Ngga ada porter pula. Hahaha. Rempong banget mana rombongan banyak, anak-anak kecil 4, bayi 1, koper banyak. I like vacation so much :)

Ternyata hotelnya bagus. Posisinya memang di dalam. Bentuk hotelnya seperti Kapal Noah Ark (Bahtera Nabi Nuh). Lucu deh. Menarik. Kita tinggal di lantai 3. Dormitory isi 8 kasur plus kamar mandi 2. Kita booking untuk 4 hari 3 malam. Dormitory isi 8 orang semalamnya HKD 1400. Jadi total HKD 5600. Per orang jatuhnya HKD 700.  

Malam ini aku beberes, cuci-cuci baju yang perlu dicuci dan mandi malam. Akhinya baru bisa rebahan jam 2 dini hari.

About HappyFeet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.