08 - MALAYSIA

Petrosains, Museum Sains Interaktif Kuala Lumpur


Day 2
Jumat, 6 Juni 2012

Hari ini kita mau ke Petrosains. Tadinya mau brangkat jam 9 tapi telat jadi 9.45 karena saling tunggu. Dari hotel tinggal naik LRT ke Petronas lagi, dan naik ke lantai 4, Suria KLCC, Petronas Twin Tower. Walhasil kita check-in di Petrosains baru jam 11.
Petrosains adalah pusat/museum sains interaktif mengenai dunia dan kehidupannya. Di museum ini semua indera kita distimulasi. Cukup menarik deh dan cocok untuk segala usia. Buka hari Selasa – Minggu jam 9.30. Harga tiket untuk dewasa RM 25. Anak-anak karena masih kecil jadinya gratis.















Awal masuk Petrosains kita naik train dan mendengarkan cerita tentang bumi jaman dulu. Dari mulai jaman Dinosaurus sampai dengan berubah menjadi minyak dan batu bara. Lanjut tentang dunia masa depan dan penambangan minyak bumi. Ngga berasa udah jam 12.30 padahal kita baru jalan setengahnya. Tapi kita harus balik buru-buru ke hotel karena kita harus jalan ke airport. Kita telat sampe hotel, udah ditungguin charteran mobil menuju bandara LCCT. Mana ketinggalan 1 koper lagi. Hahaha. Baliiiik lagiiii ….

Sampe LCCT right on time, kita check-in, makan siang dan brangkat jam 16.40. Tiba di Hongkong jam 20.35.  

About HappyFeet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.